Minggu, 29 April 2012

gue

kalau udah ngadepin ini laptop , kenapa otak gue kok bleng yah...
kalo lagi nggak , pasti ide buat nulis itu , adaa jaaaa , dateng gitu aja , trus kata-kata gue juga tersusun rapih banget (tapi cuma dalem otak gue doang) waktu udah ngadepin ini laptop kok langsung ilang kayak di curi ajaa gitu... pernah ngalamin hal yang sama nggak sih ???
oke gue udah mulai inget. gue rasa nggak ada orang yang nggak pingin sukses atau kaya....
waw , gue pengen bangetlah jadi kaya+sukses! pernah ngerasain nggak ? kalo feeling lo udahkuat banget kalo lo bakal sukses. tinggal nunggu jalannya dan lo harus lakuin hal yang terbaik. gue l;agi ngalamin itu nih. gue ngerasa gue bakal sukses tapi tinggal nunggu jalannya doang. emang sih nunggu doang mah nggak akan jadi sukses , tapi seenggaknya gue punya motivasi dan gue punya bekal untuk itu. kalo ditanya gue bakal kuliah dimana , gue lebih milih buat nggak ngasih tau dimana "sebenernya" gue pengen kuliah. gue ngerasa orang lain cukup tau universitas mana yang udah gue daftar bukan yang gue mau! karena percuma.
mulai nggak nyambung neh.. gue tau yang ikutin blog gue nihil , tapi paling nggak gue punya tempat buat ungkapin apa yang ada di fikiran gue tanpa ada orang yang tahu.
gue pengen banget ketemu sama orang sukses , dan gue pengen tahu apa dia pernah ngerasa hal yang sama kayak gue atau nggak, dan gue ngarep jawabannya adalah IYA. gue nggak bisa ngebayangin deh gimana kalau ternyata iya gue bisa dan berhasil bikin orangtua gue bangga dan nepuk pundak gue sambil bilang "ayah dan ibu bangga sama kamu" oh god , gue rasa kalimat itu bisa bikin gue nangis ditempat dan produser film sedih bakal langsung ngontrak gue karena tangisan gue natural :D
oke , ini nih , asal tau ajaa ya , mlem tadi fikiran gue bener2 ke buka buat nulis hal penting banget tapi sekarang!!!
haloooooo , fikiran gue yang tadi malem manaa yaaaa...
kemanaa , kemanaa , kemanaaa
tanya deh tuh ama ayu ting ting... *lol
gue rasa ini endingnya deh....

*lo tau ? saat gue nulis blog ini gue ngerasa kalo someday tulisan gue ini bakal di baca sama banyak orang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar