Kamis, 14 Juni 2012

kuliah

sepuluh tahun yang lalu , tepatnya umur gue masih 7 tahun...
gue nggak pernah berfikir kalo kuliah itu akan seribet ini. baru aja sebulan yang lalu gue tamat SMA , tapi rasanya gue pengen balik lagi ke masa itu , dimana gue ada kegiatan rutin setiap hari. nah sekrang ? gue kuliah atau nggak aja gue nggak tahu. Nggak gue sangka deh bakal seribet ini, sebenernya gue santai ngadepin ini semua, tapi ini dimulai dari gue nggak lulus snmptn undangan.. itu tuh cambukan banget buat gue, sedih banget , kecewaudah pasti, tapi mau apalagi. gue yakin tuhan udah nyiapin yang lebih indah dari ini semua, tuhan tau yang terbaik dan terindah buat gue. mungkin untuk saat ini tuhan pengen liat usaha gue lebih buat kuliah. gue pengen banget kuliah di luar kota , tapi ibu nggak akan pernah ngizinin gue, dan itu udah telak nggak bisa di ganggu gugat. dan udah pasti gue harus hilangin angan angan gue yang itu.
sekarang gue dilemaa.....
orang tua gue nyaranin eh kayaknya bukan nyaranin tapi nyuruh gue buat  kuliah di fakultas yang nggak gue suka , dan bilang kalo seandainya gue nggak lulus snmptn tertulis gue harus masuk ke fakultas itu. NOTHING OPTIONS !
Gue bener2 nggak tau mesti ngapain, gue juga nggak tau gimana ke depannya. bener2 cuma di sini gue bisa ngungkapin ini , seenggaknya ada yang lain yang tau masalah gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar