Jumat, 20 April 2012

mother buat gue

                         Wanita berjilbab biru dan catik itu adalah wonder woman kuu. dia tidak bisa dilukiskan dengan kata2 bagaiman aku menyayanginya *busyet kalimat gue. Insipirasi terbesar gue ada di dia. semangat gue buat sukses adalah dia. dan dia adalah one of alasan buat gue kenapa gue harus sukses dan berhasil. So, she is my everything. gue sering kesel sama ibu kalo dia mulai ngomel atau nggak ibu nggak bisa beli in apa yang gue mau. tapi, gue pikir lagi, itu bukan salah ibu kali, salah gue juga karena gue manja, jadi itu jadi acuan gue buat I must have a money but I must be work, become a success woman! supaya nggak usah minta lagi ama ibu gue.
                           Wanita yang amat gue kagumi ini lahir di Seluma, 9 oktober 1961. Anak ke-6 dari 8 bersaudara. Ibu pernah cerita kalo sebenarnya ibu punya cita2 buat jadi bidan, tapi karen tuntutan ekonomi akhirnya ibu jadi guru TK, dan berlanjut jadi Kepala Sekolah sampai akhirnya ibu jai Pengawas TK/PAUD.
sekedar informasi nih yaa, ibu gue adalah Pengawas TK berprestasi yang mendapat kesempatan mewakili bengkulu buat upacara 17 agustus di Istana Kepresidenan. Minder nggak sih gueeeee.............................
                          Sebelum buka ini blog , gue udah nyiapin seribu kalimat buat nulis tentang wonder woman gue inii... Tapi udah nulis malah gue speechless... saking nge.fansnya gue :D
oke, sekian tentang ibu gue yang paling cantik, hebat dan the best in the world laah pokoknya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar