Sabtu, 07 Juli 2012

saat aku dinyatakan jadi mahasiswi

percaya kalo tuhan itu maha tau mana yang baik dan mana yang buruk.....
pernah di beri cambukan yang membuat jatuh? bukan.....
pencambukan itu bukan membuat kit jatuh melainkan berusaha sendiri untuk bangun....
saat semuanya berubah , saat cambukan itu menjadi rasa bahagia yang tak tertandingi
saat itu aku tersenyum dan bersujud , terimakasih tuhan....
engkau memberi apa yang aku butuhkan, bukan yang aku inginkan
tidak tahu apa semua akan jauh lebih baik atau malah aku akan berbelok ? kembali lagi
aku percaya ini yang kubutuhkan ini yang HARUSNYA aku inginkan
ini yang terbaik , ini jalanku , ini masa depanku....
tuhan , kembali aku memohon.....
tak henti aku memohon...
lancarkanlah jalanku...
tak hanya ingin sekali atau dua kali aku mengukir senyum di wajah kedua orangtuaku
tapi....
aku ingin berkali-kali....
sekalipun mereka menangis karena aku...
merek menangis karena bahagia dan KARENA AKU !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar