Sabtu, 21 Juli 2012

mereka sahabatku !

dulu , aku berada diantara teman2 yang aku tidak tahu bagaimana mereka menganggapku ada dan mereka semua dalam ekonomi berada dan tenar di daerahku....
aku senang berteman dengan mereka , tertawa , konflik , bercanda , pergi bersama , melakukan hal konyol dan lain2 sebagaimana anak SMP lainnya yang beranjak remaja
kami bersahabat dari SMP sampai SMA , tunggu....
semua itu berubah saat aku harus pindah , yaaa aku pindah kelas X semester 2
aku harus mulai semua dari awal !!!
dan yang harus kalian tahu , aku paling susah adaptasi , bayangkan saja !
ketika masuk sekolah , aku harus menjadi murid yang pendiam , tidak banyak ulah , mencatat penjelasan guru dan kelakuan menjijikkan lainnya , aku berubah 180 derajat !
pulang dari hari pertama , aku berfikir mungkin ini dunia baru ku , aku harus berubah dan mungkin TUHAN ingin aku yang seprti ini.... MUNGKIN
aku bertahan dengan sifat menjijikkan itu sampai 4bulan saja , karena aku kembali mendapat teman yang berkuasa di kelas, entah bagaimana awalnya hingga aku bisa berteman dengan mereka , padahal aku sudah memutuskan untuk berteman dengan pihak lemah di dalam kelas.
namun , aku belum terlalu berubah saat itu, dan sisi "nyata" ku kembali ada saat aku kelas 2 SMA...
aku masuk dalam rombongan yang bisa di bilang "seleb" di sekolah, aku mulai terbiasa keluar malam, jalan2 tidak ingat waktu, poya2, dan hal mengerikan lainnya..
untung semua itu hanya berlangsung selama satu tahun.
aku memutuskan untuk keluar dari lingkaran hidup mereka , karena aku sadar itu tidak benar.
aku pikir, aku hanya dapat bahagia saat bersama orang2 yang "beruang" tapi aku salah !
mereka membuat aku lupa kalau aku punya masalah , membuat aku lupa kalau aku tidak punya uang , membuat aku merasa aku tidak akan pernah menangis kalau bersama mereka.
apa?
konflik ? oh kalau itu seperti kuman...
ada dimana2
tapi kami selalu bisa menyelesaikan itu dengan baik2
terbukti sampai sekarang kami masih sering pergi bersama2 dan berkumpul untuk bercerita dan melakukan hal konyol.
sekalipun kami pergi bersama , kami jarang yang namanya hang out ke mall, yang ada kami ke kampus atau mencari tugas bersama2, kumpul pun untuk belajar dan tidak ada namanya poya2.
namun , walaupun begitu kami bahagia sangat bahagia
pernah waktu dikampus , kami kumpul2 , walau tidak semuanya ada disana tapi aku benar2 merasa disinilah aku seharusnya , mereka menganggapku ada, mereka merangkulku, mereka membuat ku tertawa, mereka SAHABATKU !
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar